Selasa, 28 Agustus 2012

Tentang Gue

Perkenalkan *jabat tangan erat2*


(bibir gue sensual, dan bukan untuk konsumsi publik)

Nama gue: Wahyu Prasetyo Utomo, you can call me wadja, lici, or ous, terserah
Tempat/Tanggal Lahir: Kasur, tanggal 1 Nopember 1991. Yes, I'm Scorpion boy
Asal: Keluarga yang baik-baik
Rumah: gak pernah gue bawa2, berat
Alamat Rumah: Alhamdulillah gue belum bisa beli rumah, jadi selama ini masih numpang sama bokap nyokap di sebuah kota kecil dimana species alay masih bisa kita temui, kota sampah sampang
Domisili: Puerto Rico (baca: Purwokerto) Jawa Tengah
Hobby: Do nothing (gak ngapa-ngapain)
Sejarah Pendidikan: pernah TK, SD, SMP, SMA, dan pernah jadi Mahasiswa di jurusan Agrotechnology Faculty of Agriculture di universitas jenderal soedirman alias unjendir
Pekerjaan: ex Fotografer, ex mahasiswa abal-abal, ex fakir asmara
Agama: Islam KTP

Kriteria pacar idaman
yang jelas dia harus wanita tulen dari waktu masih berbentuk janin, manis lahir maupun batin, rambut panjang, lurus, tanpa pabrik kutu. kulit kuning bangsat langsat. Tapi yang paling penting, dia bisa bikin gue nyaman

Kriteria istri idaman:
-gak jauh beda sama kriteria buat jadi pacar di atas-

Buku Favorit:
Kambing Jantan (novel &komik), Skripshit, shitlicious, Relationshit
 Manusia setengah salmon, tuntunan sholat lengkap, 1001 dosa besar

Film
Gue paling suka film ber-genre action and war kaya Sponge Bob Squarepants
Gak terlalu suka genre drama, apalagi drama korengan, eh salah, maksudnya korea


sejarah singkat mengenai gue
Wadjalicious was born as the last name from his familly. Why as the last name? because, nama depan sodara gue sama semua "Wahyu", dan gue adalah yang terakhir. Berasal dari keluarga yang baik-baik pasangan Bapak X dan Ibu Y (sengaja gue samarkan). Paling seneng liat temen apes dan paling sedih kalo ikut2an ketularan apes. Sesuai dengan zodiak gue yaitu scorpio, gue adalah tipe orang yang gigih, pandai bergaul, suka bercanda sampai kadang2 kelewat batas, rajin nabung, dan rajin ibadah (kalo lagi ada maunya). Masalah asmara, paling setia sama pasangannya. Masalah keuangan, lebih suka nabung buat beli apa yang gue pengin ketimbang langsung nodong minta ke orang tua. Hampir 95% kriteria lelaki idaman ada dalam diri gue. Huahahahahahaha.

-FIN-
Share On:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.