Selasa, 19 November 2013

Postingan Setelah Lulus 4,5 tahun

Okeh balik lagi bareng gue, iya gue, ga ada yang lain kok, cuma gue.
Well, setelah berbulan-bulan gak nge-blog, akhirnya gue memberanikan diri buat buka blog yang makin hari makin rame sepi aja pengunjungnya. Sempet kaget waktu pertama kali buka, tau2 udah ada gembel lagi bergelantungan di pojokan, sampah berserakan, sarang spiderman di langit2. Mungkin ini kiriman badai haiyan kemarin2 ya (ga ada hubungannya!!!). Oiya buat yang merasa kehilangan anggota keluarga, mungkin gembel2 ini milik kalian, kalo pun bukan juga ambil aja kok, gue ikhlas dan rela.

Dicukupkan basa-basinya, karena disini gue mau sedikit bernostalgila kenangan waktu masa2 SMA yang usut punya usut ternyata udah 4,5 tahun lebih gue lulus dari masa putih abu-abu, hemmmm lama juga ya. (by the way kapan WISUDA???)

Ngomongin masa SMA emang ga ada matinya ya, disitulah masa kebebasan berekspresi dan bertingkah polah  kita sedang berkobar2 tanpa perlu peduli cibiran orang tentang kita (sering disebut ALAY). Back to the story, jadi kemarin gue lagi buka2 lemari, dan gue menemukan ini
ini DVD perpisahan SMA jaman angkatan gue

Setelah sekian lama, gue baru inget kalo gue punya DVD yang didalamnya merekam masa ALAY gue dan temen2 dulu. Ga pake lama gue langsung tancepin kabel2 DVD, dan dengan rasa penasaran yang, ya biasa aja sih, udah ga begitu WOW, akhirnya gue nonton.

Melihat cuplikan demi cuplikan, gue seperti ditarik kembali ke masa2 perpisahan dulu. Perasaan sedih, senang, haru, sama bahagia semua jadi satu. Cuplikan waktu ketua OSIS kasih sambutan terus disorakin dan disuruh turun. Cuplikan si Tomi digampar sama Tika waktu main drama (ini yang paling bikin gue ngakak). Cuplikan waktu si Titeng kena getok tongkat mainan bocah SD sama Minda gara2 minta di cium, tapi ini cuma akting waktu drama (walaupun akting, tapi nggetoknya beneran dari hati, gue tau itu, dan gue seneng banget hahahaha). Cuplikan waktu si Sukoco nari india dengan pantatnya yang super aduhay bohay (co, pisss co, piss). Dan pas endingnya, cuplikan waktu kita semua berjabat tangan, disitu bener2 ga ada yang membedakan IPA dan IPS, disitu kita satu (ini yang bikin gue menitihkan air mani mata)

Ga berasa, ternyata itu semua udah 4,5 tahun yang lalu. Kalo disuruh kembali ke masa2 itu, gue ga bakal nolak, tapi sayang itu ga mungkin bisa. Yang bisa gue lakukan sekarang cuma mengulang-ulang cuplikan2 itu waktu gue lagi kangen sama kalian, dan berdoa semoga kalian sukses dengan jalan hidup yang udah kalian pilih. :D
Sedikit mengutip kata2 dari kata Pak Guru, Semoga kita selalu diberi umur panjang, sehingga bisa dipertemukan kembali di waktu mendatang. Amin
Our last action before graduate (gue yang paling belakang dan paling ganteng)

Nb: Ternyata editor videonya masih cupu, menang kamera doang -__- (ini yang bikin gue kuciwaw)
Share On:

2 komentar :

  1. wah berasa tua mas...
    ndang cepet lulus S.P yoo...

    BalasHapus
    Balasan
    1. koe juga mbel, ndang lulus ya, tapi bar aku lulus haha

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.